Grand Triumph 2024 di Yogyakarta Hadirkan Atmosfer Kejuaraan Panahan Indoor Kelas Dunia

Grand Triumph 2024 Hadirkan Atmosfer Kejuaraan Panahan Indoor Kelas Dunia – Kejuaraanpanahan indoorprestisius tingkat internasional, Grand Triumph 2024 akan diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada Oktober mendatang. Meneruskan tren positif kejuaraan panahan internasional pada 2019 dan 2022, turnamen panahan indoor diprediksi akan menjadi magnet bagi pemanah Indonesia maupun mancanegara.

Lomba ini resmi diumumkan kepada masyarakat luas melalui Grand Launching yang dilaksanakan di sela sela kegiatan di Gembira Loka Zoo, Yogyakarta, Jumat (17/5/24). "Pro Archery Event Management sebagai pemegang lisensi penyelenggaraan Grand Triumph 2024 Yogyakarta menjadi bagian penting dalam perhelatan Internasional ini," ujar Event Director Pro Archery, Reno Sagita yang juga sebagai Competition Manager dalam perhelatan Grand Triumph 2024. Dengan pemilihan venue yang tepat, yaitu di Jogja Expo Center yang dapat menampung lebih dari 5000 orang, menjadi lokasi yang sangat tepat dalam perhelatan besar ini.

Selain para pengurus Perpani Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, acara Grand Launching juga dihadiri Chairman of the Organizing Committee, Satrio Wibowo, Grand Triumph Konsorsium, serta pejabat dari instansi terkait dan tentu saja masyarakat yang berada di Gembira Loka Zoo. Grand Launching ini juga dimaksudkan sebagai publikasi untuk menjaring peserta dari luar dan dalam negeri, terutama pemula, sekaligus mengukuhkan Yogyakarta sebagai destinasi pariwisata olahraga kelas dunia. Jadwal Badminton 2024: Malaysia Open, Indonesia Masters Hingga All England

Soal BAB 3 Pendidikan Pancasila Kelas 5 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka Beserta dengan Kunci Jawaban Hasil Semifinal All England 2024: Jojo Kalahkan Lakshya Sen, All Indonesia Final Tercipta Mengenal Filosofi dan Panduan Logo HUT RI ke 78

Chairman of the Organizing Committee, Satrio Wibowo, menyampaikan bahwa event ini juga merupakan kelanjutan suksesnya event sebelumnya di Balai kartini pada tahun 2019 dan Jakarta Equestrian Park di tahun 2022. Ketua Umum Perpani Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan kesiapan dan dukungan penuh dari masyarakatnya melalui pemerintah daerah dan stakeholder olahraga serta pariwisata setempat, guna menyukseskan dan memeriahkan perhelatan Grand Triumph International Indoor Archery Championship. Terlebih, dinilai sebagai sebuah kolaborasi yang sangat besar dan memiliki pengaruh positif demi majunya olahraga panahan di Indonesia, khususnya Yogyakarta sebagai sumbu filosofi dunia.

“Ini momen penting untuk terus dipromosikan dan di gelar sebagai pengukuhan Yogyakarta menjadi destinasi pariwisata olahraga kelas dunia," ujar Ketua Umum Persatuan Panahan Daerah Istimewa Yogyakarta B.P.H Kusumo Bimantoro. Grand Triumph 2024 akan menghadirkan suatu format baru yang biasa diselenggarakan dalam perlombaan panahan tingkat dunia. Dengan tujuan memperkenalkan dan memberikan kesempatan bagi para pemanah Indonesia untuk merasakan atmosfer lomba internasional yang sesungguhnya.

Pengalaman yang menyeluruh sejak masa pendaftaran, pengaturan jadwal, istilah istilah yang dipergunakan, alur dan disiplin penyelenggaraan hingga format alternate shoot yang memang mengacu pada World Archery– terutama pada partai partai puncak. Format Alternate Shooting akan menghadirkan tontonan yang menarik untuk dinikmati para penonton karena menghadirkan sensasi seperti turut bertanding di garis tembak bersama dengan pemanah andalannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *