Hasil Badminton Perempat Final Syed Modi International 2023: Dejan/Gloria Melaju, Alwi Kandas

Hasil badminton perempat final Syed Modi International 2023 hari ini jadi pil pahit bagi Alwi Farhan, Jumat (1/12/2023). Tunggal putra Indonesia itu harus angkat koper setelah dikalahkan wakil tuan rumah Priyanshu Rajawat lewat dua gim. Namun nasib baik masih berpihak kepada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Di mana Dejan/Gloria menang telak saat bersua utusan Singapura. Yaitu Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica yang dikalahkan Dejan/Gloria lewat dua gim langsung. Otomatis, Dejan/Gloria bakal jadi satu satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di BWF World Tour Super 300 ini.

Dejan/Gloria masih akan melanjutkan perjalanannya di babak semifinal turnamen ini besok hari Sabtu (2/12/2023). Hasil Badminton Perempat Final Syed Modi International 2023: Dejan/Gloria Melaju, Alwi Kandas Live Score Hasil Badminton Final Syed Modi International 2023, Dejan/Gloria OTW Cetak Sejarah

Live Score Hasil Badminton Semifinal Syed Modi International 2023, Dejan/Gloria Penyelamat Indonesia Jadwal Badminton Semifinal Syed Modi International 2023: Dejan/Gloria Tulang Punggung Indonesia Hasil Final Syed Modi International 2023: Dejan/Gloria Juara, Stamina Kedodoran Bukan Halangan

(XD): Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica (Singapura) vs , 14 21, 15 21 (MS): Alwi Farhan (Indonesia) vs , 15 21, 16 21 Anak asuh Vita Marissa itu akan berebut tiket semifinal Syed Modi International 2023.

Lawan Dejan/Gloria di semifinal nanti adalah wakil Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Bukan pemain berstatus unggulan, bisa dikatakan Dejan/Gloria lebih dijagokan untuk menang. Ya, Dejan/Gloria di turnamen ini berstatus unggulan kedua.

Yang mana menjadi keuntungan bagi pasangan besutan PB Djarum untuk melaju jauh. Dengan begitu, masih ada asa bagi mereka agar bisa merebut gelar pertamanya di BWF World Tour 2023. Benar, Dejan/Gloria sejak dipasangkan pada tahun 2022 lalu belum pernah naik podium tertinggi di turnamen senior.

Kini berhasil melesat ke babak semifinal super 300, jadi keuntungan bagi mereka. Asa masih menyala demi bisa merebut gelar pertamanya sejak debut. Sekaligus jadi modal apik bagi mereka untuk menatap turnamen pada tahun 2024.

Melihat lawan Dejan/Gloria di semifinal nanti adalah pasangan non unggulan. Mark/Isabel merupakan pasangan Jerman yang menduduki ranking 32. Dibandingkan dengan Dejan/Gloria sedikit berbeda lantaran mereka bertengger di urutan ke 18 dalam tabel ranking BWF.

Jika melihat perbedaan itu, setidaknya Dejan/Gloria punya keunggulan di atas kertas. Melihat head to head dari laman BWF, Dejan/Gloria bukan hanya unggul dari segi ranking. Pasalnya kedua kubu tercatat sudah pernah bertemu pada tahun 2023 ini.

Tepatnya dalam gelaran bertajuk Denmark Open 2023 beberapa waktu lalu. Keduanya berhadapan di babak 32 besar dan hasil manis diraih Dejan/Gloria. Yap! Dejan/Gloria kala itu berhasil menang dari Mark/Isabel.

Lewat duel sengit 3 gim, Dejan/Gloria sukses memenangkan pertempuran dan melaju ke babak 16 besar. Kemenangan Dejan/Gloria dibukukan dengan skor 13 21, 21 15, 21 15. Berbekal unggul head to head dan peringkat, diharapkan ini jadi modal baik Dejan/Gloria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *