Jadwal Perempat Final Japan Masters 2023: Jonatan Christie Tantang Axelsen, Gregoria Mariska Melaju

Jadwal perempat final Japan Masters 2023 berlangsung hari ini, Jumat (17/11/2023). Indonesia menyisakan dua wakil pada babak perempat final Japan Masters 2023 kali ini. Ada Jonatan Christie yang akan berjuang di sektor tunggal putra.

Sedangkan satu wakil lainnya adalah Gregoria Mariska Tunjung yang berlaga di nomor tunggal putri. Langkah Jonatan Christie pada jadwal Japan Masters 2023 kali ini tak akan mudah. Pebulu tangkis yang biasa disapa Jojo itu akan bertemu lawan peringkat satu dunia, Viktor Axelsen.

Pecinta bulu tangkis tanah air harus agak bersabar untuk menyaksikan pertandingan Jonatan Christie melawan Viktor Axelsen. Menurut jadwal Japan Masters 2023, laga itu baru akan digelar pada Match 7. Hasil Japan Masters 2023: Tunggal Putri Gregoria Mariska Tanjung Melaju ke Babak Final

Final Kumamoto Masters Japan 2023: Gregoria Mariska Tantang Peringkat Tiga Dunia dari Cina Jadwal Final Badminton Japan Masters 2023: China Terlalu OP, Gregoria & Axelsen Berasa Dikepung Telapak Kaki Gregoria Mariska Tunjung Sobek Pascatampil di Final Japan Masters 2023

Hasil Final Kumamoto Masters Japan 2023, Gregoria Mariska Tunjung Juara Tunggal Putri Jadwal Final iNews TV Japan Master 2023 Gregoria Mariska Wakil Indonesia Main Prakiraan jam tanding Jojo hari ini berkisar pada pukul 13.00 hingga 14.00 WIB.

Jonatan Christie harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Viktor Axelsen. Pasalnya rekor bertandingnya melawan Axelsen tak begitu bagus. Terhitung sejak tahun 2021 lalu, Jojo belum bisa mengalahkan Axelsen dalam setiap pertemuan.

Kini ia sedang dilanda enam kekalahan beruntun melawan pebulu tangkis asal Denmark itu. Pada saat Jonatan Christie membutuhkan usaha keras untuk lolos dari perempat final Japan Masters, kabar baik sudah dipastikan oleh wakil Indonesia lainnya. Adalah Gregoria Mariska Tunjung yang telah menyelesaikan laganya di 8 besar.

Gregoria Mariska Tunjung mendapatkan kemenangan atas lawannya yang berasal dari Singapura, Yeo Jia Min. Pebulu tangkis asal Wonogiri itu mengalahkan Yeo Jia Min dalam dua gim langsung. Gregoria menang dengan skor 22 20 dan 21 19 atas wakil Singapura tersebut.

Kemenangan itu membuat Gregoria memastikan diri melangkah ke semifinal Japan Masters 2023. Ia akan menantang pebulu tangkis asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen. Zhang melaju ke semifinal setelah sang lawan, Tai Tzu Ying tak bisa melanjutkan pertandingan.

Padahal laga saat itu menginjak gim penentuan. Zhang pada akhirnya menang dengan skor 19 21, 21 19 dan 6 0 atas Tai Tzu Ying. Babak Perempat Final, Jumat (17/11/2023)

(XD) Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (WS) An Se Young vs Supanida Katethong (XD) Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

(WS) Chen Yufei vs Carolina Marin (MS) Kento Momota vs Shi Yuqi (WD) Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara

(MS) Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (MD) Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Tan Qiang/Zhou Haodong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *