Jalani Balapan WorldSSP Assen, Galang Hendra Berharap Cuaca Stabil

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama berharap cuaca stabil pada balapan WorldSSP Assen, Belanda, Minggu, 25 Juli 2021.

“Saya berharap cuaca tetap stabil dan saya memiliki awal yang baik lagi. Terima kasih atas semua dukungannya!” ucap Galang Hendra seperti dikutip dari situs resmi Ten Kate Racing.

Rider Ten Kate Racing Yamaha tersebut nantinya akan berada di posisi ke-24. Hasil ini pun sempat membuatnya sedikit kecewa.

“Kami berharap lebih banyak dari kualifikasi, jadi kecewa. Tapi saya memulai balapan dengan baik. Setelah aksi pengendara lain di depan saya, saya kehilangan banyak waktu. Setelah itu saya bisa mendorong ke posisi 14,” tambahnya.

Galang Hendra masih memiliki kepercyaan diri yang sangat tinggi. Hal itu terjadi ketika penampilannya musim ini, lebih baik dari musim sebelumnya.

Lebih lanjut, pembalap berusia 22 tahun tersebut saat ini berharap bisa membantu rekan setimnya, Dominique Aegerter.

“Sekali lagi kami memiliki beberapa poin dan saya sudah memiliki poin lebih banyak dari tahun lalu. Ini juga bagus untuk kejuaraan tim, jadi saya juga sedikit membantu Domi,” tutupnya.

TEN KATE RACING

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama berharap cuaca stabil pada balapan WorldSSP Assen, Belanda, Minggu, 25 Juli 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.