Kim Kardashian Bergaya Monokrom saat Menghadiri Acara Donda Kanye West

Kim Kardashian tampil stylish untuk menghormati mantan suaminya, Kanye West. Wanita 40 tahun itu tampil mengenakan pakaian Balenciaga serba hitam, termasuk sepatu bot bertumit di atas lutut, celana skintight, atasan lengan panjang dan masker wajah penuh di atas kepalanya, saat menghadiri acara mendengarkan album kedua West, di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat.

Dalam serangkaian foto yang dia unggah ke halaman Instagram dan Twitter-nya pada hari berikutnya, Kanye West mengenakan topeng wajah dan pakaian koleksi Balenciaga yang sama, serta mengenakan rompi antipeluru yang menampilkan nama albumnya yang akan datang, Donda. Anak-anak pasangan itu, putri North dan Chicago, serta putra Saint dan Psalm, juga menghadiri acara tersebut dan tampil kompak seperti orang tua mereka mengenakan pakaian hitam.

Sebelumnya, Kardashian juga membagikan video dari acara itu. Kamis, 5 Agustus 2021 menandai acara mendengarkan kedua untuk album yang akan datang, yang dinamai mendiang ibu pemenang Grammy Donda West, yang meninggal pada usia 58 tahun setelah komplikasi operasi plastik pada 2007. Di hari itu, West menampilkan versi baru dari album tersebut, dengan menampilkan suara mendiang ibunya.

Rekor tersebut adalah yang pertama bagi West sejak merilis album gospel 2019 Jesus Is King, yang membuatnya mendapatkan album Kristen kontemporer terbaik Grammy, serta yang pertama sejak Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari setelah enam tahun menikah.

Kim Kardashian juga menghadiri acara mendengarkan Donda pertama West di Atlanta bersama anak-anak mereka dan saudara perempuannya Khloé Kardashian bulan lalu. Menurut seorang sumber mengatakan kepada ORANG bahwa Kardashian terus memprioritaskan anak-anaknya dan hubungan pengasuhan bersamanya dengan West.

“Kanye sedang dalam mode kerja lengkap sekarang,” kata seorang sumber tentang artis tersebut. “Dia tidak ingin meninggalkan Atlanta sampai musiknya selesai.”

Masih menurut sumber itu, Kim Kardashian sengaja datang ke Atlatan bersama keempat anaknya, agar bisa enghabiskan waktu bersama ayah mereka. “Sangat penting baginya bahwa anak-anak menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Kanye,” tambah sumber tersebut. “Kim berusaha untuk mendukung. Dia fokus pada pengasuhan bersama. Tidak ada yang berubah sebaliknya. Mereka masih bergerak maju dengan perceraian.”

Kim Kardashian dan keempat anaknya menghadiri acara pemutaran album kedua Kanye West, Donda, di Atlanta pada Kamis 5 Agustus 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *