Mantan Drummer Slipknot, Joey Jordison Meninggal di Usia 46 Tahun

Joey Jordison, mantan drummer sekaligus pendiri Slipknot meninggal di usia 46 tahun. Instagram dan akun Twitter resmi Slipknot hanya mengunggah gambar hitam untuk mengumumkan kabar ini, sekitar tiga jam lalu.

Menurut keterangan kepada media, pihak keluarga menyampaikan Joey meninggal dalam tidurnya di rumahnya, Senin, 26 Juli 2021. Kepergian Joey telah membuat keluarga merasa kehilangan dan sangat sedih.

“Buat mereka yang mengenal Joey, memahami sifatnya yang lembut, hatinya yang besar dan cintanya pada keluarga dan musik,” tulis pernyataan keluarga seperi yang dilansir oleh Variety, Selasa, 27 Juli 2021.

Pihak keluarga juga meminta media, teman dan penggemar untuk memahami serta menghormati privasi mereka. Terutama di saat sulit dan berat ini, keluarga membutuhkan kedamaian. “Keluarga berniat melakukan pemakaman secara privat dan meminta media, juga publik menghargai keputusan mereka,” tulis pernyataan tersebut.

Musisi seperti Stevie Item, gitaris grup band Deadsquad ikut mengunggah foto Joey dan menuliskan, “Rest in Peace.” Pesepakbola Manchester United, David de Gea juga mengunggah foto Joey di Instagram storynya dan memberikan emotikon sedih dan berdoa.

Joey Jordison merupakan pendiri dari grup band beraliran rock cadas agresif, Slipknot. Band asal Iowa ini selalu menggunakan masker saat tampil di panggung. Joey menjadi anggota Slipknot dari formasi awal 1995 sampai dengan 2013.

DEWI RETNO, VARIETY

Keluarga Joey Jordison berencana menggelar pemakaman secara privat dan meminta media juga publik menghormati keputusan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.