Memilih Jasa Sewa Gudang Shipper sebagai Jasa Gudang Terbaik

Dahulu gudang diidentikkan sebagai ruangan untuk menyimpan barang rongsokan yang tidak berguna, namun kini gudang bisa digunakan untuk menyimpan benda apa saja, baik benda baru maupun lama.

Bahkan saat ini gudang sudah menjadi tempat untuk mengembangkan usaha. Karena disitulah berbagai produk disimpan sebelum dikirim ke konsumen. Oleh karena itu, setiap perusahaan harus mempunyai manajemen gudang sebagai tempat penyimpanan barang.

Mengapa Memilih Jasa Sewa Gudang Shipper sebagai Jasa Gudang Terbaik?

  • Jaringan Gudang Luas

Jaringan gudang Shipper Indonesia tidak hanya terpusat di satu wilayah, namun tersebar ke berbagai wilayah. Saat ini total ada 10 kota yang terdapat shipper gudang dan dalam waktu dekat akan terus bertambah.

Gudang shipper berada di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi, hingga Papua. Banyaknya gudang tentunya dapat membantu usaha Anda untuk menjangkau jangkauan yang lebih luas.

  • Berpengalaman

Shipper adalah penyedia jasa sewa gudang yang berpengalaman. Shipper Indonesia telah menyimpan, mengemas, dan mengirimkan produk bisnis selama bertahun-tahun.

  • Bebas Memilih Paket Layanan

Dengan Shipper, Anda bisa bebas memilih paket layanan sesuai kebutuhan bisnis Anda. Sistemnya juga cukup mudah, Anda hanya tinggal mengecek pesanan dan ketersediaan stok serta mencari gudang shipper di kota Anda.

Bagaimana Cara Kerja Layanan Gudang Shipper?

Shipper menerapkan sistem simpan dan kirim dalam manajemen gudang untuk membantu menjalankan bisnis klien. Kurang lebih begini prosesnya:

  • Penyimpanan

Proses penyimpanan barang dimulai dengan mengambil barang Anda langsung dari pemasoknya. Selanjutnya, barang disimpan di gudang dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa, Shipper mengecek kualitas barang saat tiba di gudang. Selanjutnya, Shipper memastikan sinkronisasi real-time dan mencocokkannya dengan data di dashboard agar tidak terjadi error.

  • Pengiriman

Pesanan ke perusahaan Anda masuk ke sistem Pengirim. Selanjutnya paket dikemas dan disiapkan untuk dikirim ke klien atau konsumen. Kemudian Shipper memastikan bahwa paket yang akan dikirim sudah sesuai dengan expedisi pilihan anda. Pengirim mencantumkan nomor pelacakan di dasbor untuk kebutuhan Anda.

Cara hitung biaya gudang cukup mudah. Gunakan rumus berikut:

Harga per m² x luas gudang yang akan Anda sewa

Rumus ini berlaku untuk menghitung biaya sewa gudang harian, mingguan atau tahunan. Contoh:

Harga per meter persegi untuk sewa bulanan ialah Rp90.000, sedangkan ukuran gudang mencapai 210 m². Maka harga sewa yang perlu Anda bayarkan ialah Rp18.900.000 per bulan.

Contoh lain:

Harga per meter persegi untuk sewa harian adalah Rp30.000 dan ukuran gudang yang disewa 450 m², maka harga sewanya ialah Rp13.500.000 per minggu. Namun perlu dicatat bahwa harga sewa gudang belum termasuk biaya penanganan bongkar dan pasang muatan di dalam gudang serta nilai PPn sebesar 10%.

Jika perusahaan Anda menjual banyak barang namun bingung mau menyimpannya dimana? Percayakan saja kepada Shipper sebagai penyedia layanan gudang terbaik, terlepas dari ukuran bisnis perusahaan. Shipper memiliki banyak gudang yang bisa Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan.

Shipper menjadi solusi bagi bisnis yang ingin terus berkembang tanpa harus memikirkan logistik. Urusan logistik dan pengelolaan gudang, serahkan saja pada ahlinya, yaitu Shipper. Nikmati kemudahan hitung biaya gudang sesuai kebutuhan Anda dengan fitur kalkulator gudang dari Shipper.

Shipper siap membantu bisnis Anda dalam hal penyimpanan, pengelolaan, pengemasan, pengiriman dan pemantauan stok. Manajemen gudang yang efisien dan terintegrasi membuat segalanya jauh lebih efektif. Gudang berteknologi online dengan biaya murah hanya di Shipper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *