Panduan Hero Saber di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik

Berikut panduan memainkan Saber sebagai hero Assasin di game eSports Mobile Legends. Dalam artikel ini akan fokus pada pada cara mengoptimalkan potensi hero Saber dengan memberikan rekomendasi Build Item, Emblem, dan Battle Spell untuk meningkatkan gameplay. Saber bisa menjadi pilihan utama bagi para pemain Mobile Legends karena mengandalkan combo dan satu serangan mematikan.

Di samping itu, Saber tak punya kapabilitas untuk kabur karena skill 2 dash biasanya digunakan untuk melakukan surprise attack dengan combo skill 1 dan ultimatenya. Tukar nyawa menjadi metode gameplay yang biasa bagi Saber. Terlepas dari itu, Saber adalah satu dari sedikit asassin yang bisa bermain di pelbagai role. Bahkan yang sempat muncul di scene kompetitif adalah Saber roam oleh Baloyskie, karena kapasitas instant kill nya benar benar berbahaya dan bisa membunuh siapapun core nya.

Oleh karena itu banyak pemain yang perlu mengetahui build Saber terbaik dan emblem revamp serta cara memainkannya dengan benar. Panduan Hero Saber di Mobile Legends: Build Item, Emblem hingga Battle Spell Terbaik Auto MVP! Cara Bermain Helcurt Revamp Lengkap Combo Skill dan Build Item Tersakit Mobile Legends

Kode Redeem ML Mobile Legends Jumat, 3 Mei 2024, Klaim Banyak Item Gratis di m.mobilelegends.com Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini 1 Mei 2024, Dapatkan Item Menarik di Sini Kode Redeem ML Mobile Legends Senin 29 April 2024, Tukarkan Item Menarik Gratis di mobilelegends.com

Kode Redeem ML Mobile Legends Selasa 30 April 2024, Klaim Semua Item Menarik Gratis Kode Redeem ML Mobile Legends Jumat 3 Mei 2024, Klaim Semua Item Menarik Gratis Kode Redeem ML Mobile Legends Rabu 1 Mei 2024, Klaim Semua Item Menarik Gratis

Tough Boots Mengurangi durasi Crowd Control. Ice Retribution Hanya digunakan saat bermain Sabre Jungle. Blade of the Heptaseas Serangan Dasar akan memberikan damage tambahan dan memperlambat target.

Hunter Strike Meningkatkan damage saat mengenai target yang sama beberapa kali. Blade of Despair Meningkatkan damage pada target yang HPnya rendah. Malefic Roar Penetrasi Fisik Besar besaran berdasarkan Pertahanan Fisik musuh.

Immortal Menghidupkan kembali karakter setelah kematian. Sea Halberd Meningkatkan kerusakan pada target dengan HP Ekstra lebih tinggi dan mengurangi kekuatan penyembuhan dan perisainya. Rose Gold Meteor Memberikan perisai saat HP turun sedikit.

Rupture Penetrasi Fisik Ekstra Weapons Master Serangan Fisik dan Kekuatan Sihir yang diperoleh dari sebagian besar sumber ditingkatkan. Lethal Ignition Memberikan kerusakan pada musuh akan membakar mereka untuk kerusakan tambahan.

Retribution Hanya digunakan saat bermain Sabre Jungle. Flicker Gunakan ini untuk melakukan Dash ataupun Blink kearah yang ditentukan. Purify Melawan musuh dengan efek Crowd Control (CC) yang berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *