Pentingya Menggunakan YouTube Analytics

YouTube tidak hanya eksklusif untuk para entertainer yang menyediakan konten hiburan. Sudah banyak pebisnis yang menggunakan YouTube untuk mempromosikan produk atau jasa yang mereka tawarkan. Jika Anda adalah salah satu dari para pebisnis ini, Anda perlu menggunakan YouTube analytics.

Apa Itu YouTube Analytics?

Ketika menggunakan YouTube dalam melakukan kampanye promosi, tentu Anda perlu tahu bagaimana kampanye yang Anda luncurkan itu, apakah efektif atau tidak. Di sinilah YouTube analytics masuk dan berperan penting.

Dengan YouTube analytics, Anda bisa mengukur performa channel YouTube dan video-video yang Anda unggah di sana. Anda bisa mengetahui jumlah penonton, jumlah likes dan komentar, jumlah subscribers serta berapa jumlah menit yang dihabiskan orang-orang yang menonton video-video channel Anda.

YouTube Analytics Matamaya

Mengurus YouTube analytics bisa sedikit merepotkan karena perlunya membaca data yang begitu banyak. Jika Anda tidak mau repot dan bisa mengarahkan waktu dan pikiran Anda ke proyek lain yang lebih besar, Anda bisa menyerahkan pengurusan YouTube analytics Anda di tangan Matamaya.

YouTube analytics Matamaya akan memberikan berbagai metriks YouTube yang akan sangat membantu promosi Anda seperti impressions, demografi audience, serta keywords. Matamaya juga akan membantu memberi Anda akses ke basis data public Anda, mengetahui motivasi para penonton, serta mencari informasi dari kompetitor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *