Produk Asuransi Direktur Allianz Untuk Perlindungan Rumah Hunian

Allianz memberikan produk perlindungan tidak hanya untuk proteksi jiwa dan kesehatan saja, tetapi juga menyediakan asuransi umum untuk melindungi harta benda yang dimiliki termasuk untuk perlindungan bagi rumah tempat tinggal tertanggung. Direktur Allianz mempunyai produk Allianz RumahKu Plus yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang membutuhkan perlindungan bagi bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal bersama keluarga dengan manfaat yang komprehensif.

Manfaat Perlindungan Komprehensif Dari Asuransi RumahKu Plus

Produk RumahKu Plus dari Allianz bisa menjadi pilihan yang terbaik karena keunggulan dari perlindungan lengkap yang diberikan. Sehingga tidak perlu bingung untuk memilih produk asuransi untuk hunian Anda, karena dengan memilih produk RumahKu Plus akan dapat untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi tempat tinggal Anda. Berbagai keunggulan menyeluruh tersebut adalah sebagai berikut ini:

  • Memberikan manfaat perlindungan ketika rumah mengalami pencurian sehingga akan membuat kerugian bagi pemilik rumah. Dengan mempunyai asuransi dari Allianz akan mendapatkan perlindungan yang membantu untuk mendapatkan manfaat cover ganti rugi yang dialami ketika mengalami pencurian.
  • Manfaat selanjutnya yang didapatkan juga ketika rumah yang mengalami kerugian yang disebabkan oleh terorisme dan juga sabotase.
  • Perlindungan yang diberikan juga ketika tempat tinggal yang dipunyai mengalami kebakaran sehingga akan mengalami kerugian yang besar. Anda tidak perlu khawatir karena apabila terlindungi dengan produk Allianz RumahKu Plus akan mendapatkan cover biaya untuk kebutuhan tersebut.
  • Perlindungan lain yang dipunyai adalah ketika mengalami hal yang menyebabkan kematian. Sehingga akan mendapatkan manfaat ganti rugi dari resiko kematian yang dialami oleh tertanggung.
  • Asuransi Allianz RumahKu Plus memberikan keunggulan dengan perlindungan mendapatkan akomodasi sementara yang akan bisa menghemat budget yang diperlukan ketika rumah mengalami kerusakan.
  • Memberikan keunggulan dengan manfaat perlindungan apabila mendapatkan tuntutan hukum pribadi pada tempat tinggal.
  • Mempunyai cover ganti rugi yang bisa didapatkan apabila mengalami kerusakan harta benda yang terjadi di dalam rumah.

Syarat Perlindungan Asuransi RurmahKu Plus

Produk direktur Allianz untuk perlindungan rumah mempunyai dua jenis yang bisa dipilih yaitu:

  • Pertama adalah houseowner yang merupakan perlindungan yang diberikan untuk bangunan tempat tinggal tersebut. perlindungan yang diberikan untuk jenis ini adalah untuk bangunannya yaitu untuk dinding, atap, lantai, dan juga lainnya yang akan mendapatkan ganti rugi ketika mengalami kerusakan pada bangunan.
  • Jenis perlindungan selanjutnya adalah householder yang memberikan perlindungan untuk isi bangunan yang dipunyai. Sehingga perlindungan digunakan untuk isi dari bangunan yaitu peralatan elektronik, kendaraan, furniture, dan juga masih banyak lainnya yang akan mendapatkan ganti rugi ketika mengalami kerugian.

Beberapa hal lainnya yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan manfaat asuransi Allianz RumahKu Plus adalah:

  • Memberikan perlindungan untuk bangunan yang mempunyai spesifikasi digunakan untuk rumah tinggal. Tidak boleh lebih dari 3 lantai, tidak dalam keadaan kosong tetapi digunakan sebagai tempat tinggal pribadi dan tidak disewakan untuk orang lain. Rumah juga perlu untuk mempunyai jalan yang bisa untuk dilewati oleh pemadam kebakaran.
  • Asuransi RumahKu Plus mempunyai jaminan perlindungan yang bisa dipilih untuk perlindungan karena banjir, angin topan, badai, letusan gunung, dan juga karena gempa bumi.
  • Mempunyai beberapa pengecualian umum seperti kerusakan karena perang, huru hara, penyitaan, kerusakan karena perintah dari pemerintah, dan juga lainnya yang termasuk dalam pengecualian asuransi.

Pengajuan Klaim Asuransi RumahKu Plus

Untuk mendapatkan manfaat perlindungan yang lengkap dari produk Allianz RumahKu Plus, maka penting untuk bisa mengajukan klaim dengan tepat. Jangan lupa untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan dengan beberapa ketentuan sebagai berikut ini:

  • Pengajuan klaim perlu untuk dilakukan dengan batas waktu yang berbeda tergantung polis yaitu dari 7 hingga 30 hari.
  • Memberikan laporan verbal pada kerugian yang dialami sebelum mengajukan klaim.
  • Lengkapi dan ajukan dokumen secara lengkap ke pihak asuransi Allianz.

Dengan mengajukan klaim asuransi, maka akan mendapatkan perlindungan terbaik dari manfaat asuransi lengkap yang dipunyai oleh produk direktur Allianz  untuk perlindungan rumah yaitu RumahKu Plus. Asuransi perlindungan RumahKu Plus dari Allianz mempunyai premi yang bisa disesuaikan dengan perlindungan yang didapatkan dan paket asuransi yang dipilih, sehingga membantu untuk mendapatkan perlindungan rumah secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *