Sepatu Heels Wanita

Tidak Melulu Buruk! Sepatu Heels Ini Punya Keuntungan Tersendiri Bagi Pemakainya

Sepatu Heels sebenarnya menjadi istilah dari sepatu dengan hak tinggi yang menjadi andalan bagi para wanita. Sepatu yang identik memiliki hak lancip dan tinggi ini sering dikatakan memiliki banyak kekurangan. 

Tapi pemakaian sepatu hak tinggi ini bukan berarti buruk, bahkan tidak layak pakai. Tentunya ketika ada kekurangan, pasti ada juga kelebihannya. Hanya saja dari segi tampilan, hak yang tinggi membuat beberapa wanita merasa takut memakainya. Pada artikel ini kamu akan melihat keuntungan yang kamu dapat saat menggunakan sepatu heels wanita, simak selengkapnya di bawah ini.

Ini Dia Manfaat dan Keuntungan dari Heels

  • Kaki Terkesan Lebih Jenjang

Sepatu Heels biasanya memiliki ukuran 5 cm ke atas, dengan penambahan ketinggian ini yang membuat kakimu terasa lebih panjang. Saat menggunakan heels keindahan kaki akan lebih meningkat dan menciptakan look tersendiri. 

Apalagi kalau tubuhmu memiliki tinggi sekitar 150 cm, heels akan sangat berguna dalam membantumu terlihat lebih memukau. Sepatu ini cocok digunakan untuk berbagai jenis outfit mulai dari celana panjang, kulot, span, bahkan dress.

  • Postur Tubuh Lebih Tegak

Pemakaian Sepatu Heels membuat tumit menjadi lebih tinggi, dan mau tidak mau posisi berdirimu akan secara otomatis lebih tegak. Sudah banyak juga wanita yang cenderung memiliki postur tubuh lebih baik saat menggunakan sepatu dengan hak tinggi.

Tapi pada poin ini dapat secara maksimal memperbaiki postur tubuh, ketika kamu lebih sering memakai heels. Perlu diingat jangan menggunakannya setiap hari karena ini dapat membuat tubuhmu mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Pada dasarnya berlebihan itu tidak baik bukan?

  • Otot Kaki lebih Aktif

Tidak peduli sebarapa tinggi hak pada sepatu yang kamu gunakan, otot di bagian betis akan secara otomatis menyesuaikannya. Betis akan terasa lebih kencang dan berotot jika kamu keseringan menggunakan Sepatu Heels ini. 

Seiring berjalannya waktu, justru kamu akan merasakan otot pada bagian betismu lebih banyak dibandingkan dengan lemaknya. Bisa dibilang, penggunaan sepatu hak tinggi dapat membantu betismu lebih kuat dan menghilangkan lemak-lemak yang sebelumnya sulit untuk dihempaskan.

  • Menjaga Tubuh Lebih Seimbang

Jika kamu merupakan pemula yang masih kesusahan dalam memakai Sepatu Heels, kamu akan terbiasa untuk melatih keseimbangan tubuh. Saat pertama kali mengenakan heels ini kamu dituntut untuk berjalan dengan benar, dan memperbaiki setiap langkah demi langkahnya.

Pada beberapa momen, kamu akan terjatuh atau kakimu akan keseleo saat berjalan di medan yang menanjak maupun menurun. Pada saat tersebut kamu akan menjaga tubuhmu menjadi lebih seimbang dan membiasakan diri dengan hak sepatu yang tinggi. 

  • Mempercantik Penampilan

Sepatu High Heels sudah terkenal dapat menambah sentuhan gaya pada penampilan wanita. Style wanita dengan sepatu hak tinggi menjadi sangat elegan dan chic. Pada dasarnya heels tidak hanya menunjang style OOTD saja, tapi juga menarik perhatian di sekelilingmu.

Kamu bisa mengkombinasikan pemakaian heels ini dengan mengenakan jeans, atau bahkan dress. Bagi banyak wanita, sepatu dengan hak tinggi menjadi fashion item yang penting, tidak hanya sebagai alas kaki, tapi juga sebagai jaminan penampilan ideal. 

Beberapa poin di atas mungkin ada yang tidak cocok denganmu, atau kamu masih tidak percaya diri saat memakan Sepatu Heels. Tips paling utama saat kamu ingin memakai heels adalah ukuran yang digunakan sudah sesuai. Intip koleksi heels terbaikmu di website Buttonscarves, ya!

Sepatu Heels sebenarnya menjadi istilah dari sepatu dengan hak tinggi yang menjadi andalan bagi para wanita. Sepatu yang identik memiliki hak lancip dan tinggi ini sering dikatakan memiliki banyak kekurangan.  Tapi pemakaian sepatu hak tinggi ini bukan berarti buruk, bahkan tidak layak pakai. Tentunya ketika ada kekurangan, pasti ada juga kelebihannya. Hanya saja dari segi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *