Tiga Rekomendasi Tempat  Bowling Di Jakarta Yang Mengasyikkan Dan Murah 

Dapat dibilang bahwa bowling termasuk ke dalam salah satu olahraga yang mudah untuk dilakukan. Hal itu dikarenakan hampir semua kalangan bisa memainkan boling tersebut mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Meskipun begitu masih banyak orang-orang yang melakukannya tidak benar. Lantas bagaimana cara main bowling yang benar itu?.

Langkah-Langkah Bermain Bola Bowling Yang Benar

Selain menyehatkan bagi tubuh, bermain bola bowling juga bisa digunakan untuk menghilangkan stress. Cara memainkannya pun juga sangat mudah untuk dilakukan di mana hanya perlu melemparkan bola itu pada papan lane. Adapun langkah-langkah bermain bowling yang benar seperti berikut ini.

  • Pertama pilihlah bola bowling yang sesuai dengan ukuran jari Anda.
  • Kemudian ambillah jarak kurang lebih 4 langkah dari garis batas lane.
  • Pada langkah pertama gunakan kaki kanan jika Anda memegang bola menggunakan tangan kanan. Namun jika menggunakan tangan kiri melangkahlah dengan kaki kiri.
  • Pada Langkah kedua sejajarkan bola dengan pergelangan kaki dan tengkuk lutut/
  • Pada langkah ketiga ayunkan bola ke belakang dan siap untuk mengeluarkan tenaga.
  • Pada langkah keempat ayunkan bola bowling ke arah depan persis papan lane.
  • Pada saat mengayunkan bola bowling tersebut pastikan lengan dalam keadaan lurus.
  • Terakhir lempar bola itu pada papan lane.

3  Rekomendasi Tempat Bermain Bowling Di Jakarta

Saat ini untuk menemukan tempat Bowling di Jakarta bukanlah termasuk hal yang sulit. Pasalnya banyak orang yang membuka bisnis tempat untuk bermain bowling tersebut. Adapun tiga rekomendasi tempat  bowling di Jakarta yang wajib Anda kunjungi seperti berikut ini.

  • Jaya Ancol Bowling Center

Lokasi dari tempat bermain bowling ini berada di Jalan Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara. Ketika anda memutuskan untuk bermain bola bowling di tempat itu pastikan terlebih dahulu telah membawa kaos kaki sendiri. Pasalnya pihak pengelola tidak mengizinkan bermain jika tak pakai kaos kaki. Meskipun begitu untuk yang lupa membawanya sendiri dari rumah bisa menjualnya dengan tarif sewa dibanderol Rp 7.000. Jaya Ancol Bowling Center juga sering digunakan untuk ajang turnamen olahraga tersebut. Sedangkan tarif yang akan dikenakan kepada para pengunjung yaitu mulai dari Rp 36.000- Rp 55.000 per orangnya.

  • Spincity Bowling Alley BSD

Sebelum lokasinya pindah dulunya tempat bermain bola bowling yang ada di Jakarta ini berada di EX Plaza Indonesia. Namun saat ini lokasinya telah berpindah di Breeze BSD City, Tangerang. Untuk paket harga yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Rp 55.000, Rp 60.000, Rp 210.000 hingga Rp 255.000. untuk yang masih berstatus sebagai pelajar bisa mendapatkan harga yang lebih murah yaitu sebesar Rp 35.000/orang namun dengan syarat menunjukkan kartu identitas.

  • Grand Bowling

Untuk Anda yang saat ini tinggal di daerah Tangerang Selatan bisa mengunjungi Grand Bowling. Tempat bermain bowling itu lokasinya berada di WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan. Untuk paket bermainnya sendiri dibandrol dengan harga yang cukup murah yakin mulai dari Rp 25.000 per orang untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp 40.000 untuk akhir pekan. Namun perlu diingat tarif tersebut belum termasuk ke dalam biaya sewa sepatu. Selain itu ada juga paket untuk para pelajar mulai Rp 17.000- Rp 25.000 per orang.

Itulah tiga rekomendasi tempat main bowling yang ada di Jakarta. Untuk menghindari keramaian sebaiknya mendatanginya pada sore atau hari kerja.

Dapat dibilang bahwa bowling termasuk ke dalam salah satu olahraga yang mudah untuk dilakukan. Hal itu dikarenakan hampir semua kalangan bisa memainkan boling tersebut mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Meskipun begitu masih banyak orang-orang yang melakukannya tidak benar. Lantas bagaimana cara main bowling yang benar itu?. Langkah-Langkah Bermain Bola Bowling Yang Benar Selain menyehatkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.