Victoria Beckham Elegan Pakai Dress Putih, Netizen Bandingkan dengan Annabelle

Victoria Beckham membagikan foto dirinya mengenakan dress midi putih dari merek fashion-nya, di Instagram, pada Selasa, 3 Agustus 2021. Tapi banyak netizen yang membandingkan penampilannya dengan boneka menakutkan dari “Annabelle.”

Istri David Beckham itu terlihat elegan mengenakan dress midi dengan detail ruffle dan lipit senilai USD 1890 atau sekitar Rp 27,3 juta. “Salah satu tampilan New York favorit saya sekarang tersedia di victoriabeckham.com dan di toko Dover Street kami! David Beckham juga menyukainya,” tulisnya di keterangan foto, sambil menyunting suaminya mengatakan “ooh la la” di belakangnya.

Namun, lebih banyak orang berkata “AHHH!” daripada “ooh” pada gayanya, seperti dilansir dari laman Page Six. Dress midi itu memiliki detail kerah merah yang dapat dilepas, bagian bawah model ruffle putih, dan ikat pinggang kulit hitam yang memanjang setengah di sekitar pinggang.

“Awal dari slide pertama, saya pikir itu boneka Annabelle,” komentar seorang penggemar, membandingkan gayanya dengan gaun lengan mengembang yang dikenakan oleh karakter utama film horor itu.

“Apakah itu kamu Annabelle???” tanya yang lain, sementara yang ketiga bertanya-tanya apakah Posh Spice menunjukkan sisi menakutkannya, menulis, “Ini seperti Annabelle yang modis.”

Yang lain menemukan gaun lipit itu lebih dystopian, menulis bahwa itu “terlihat seperti adegan dari Handmaid’s Tale” dan terlihat seperti gaun jaket lurus dengan turtleneck tiruan di bawahnya.”

Victoria Beckham memasangkan gaun polarisasi dengan masker wajah hitam, kacamata hitam, dan tas mini Herms Pochette Kelly. Dia menambahkan semburat warna pada tampilannya dengan sepatu pump suede biru cerah dari mereknya senilai USD 553 atau sekitar Rp 7,7 juta, yang dilihat banyak komentator sebagai penyeimbang penampilannya.

“Sepatu yang bagus, yang lain memalukan,” kata salah satu pengguna Instagram, ketika yang lain menambahkan, “Suka sepatu itu!” dan, “Tolong sepatu itu bagus.”

Sementara banyak yang merasa tampilan terbaru Victroria Beckham layak untuk sebuah film horor, setidaknya itu tidak termasuk Crocs, gaya yang mampu membuat Beckham merinding. Justin Bieber baru-baru ini mengiriminya sepasang dari kolaborasinya dengan merek tersebut, mendorongnya untuk menjawab, “Saya lebih baik mati.”

Victoria Beckham mengenakan midi dress ruffle dari koleksi merek fashion-nya, namun netizen menilai penampilannya sangat buruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.